Resep Es Buah Lollipop Segar Nikmat

Resep Es Buah Lollipop - Es buah yang segar pastinya menjadi pilihan yang tepat disaat cuaca panas. Kebanyakan Es Buah pasti tampilan dan rasa cenderung monoton. Kali ini kami menyajikan resep es buah yang unik. Es Buah dengan bentuk lollipop tentunya membuat es buah semakin lucu dan menggiurkan.

Selain bentuknya yang unik dan jarang ada yang membuatnya, es buah lollipop juga terasa nikmat serta mengandung berbagai kandungan vitamin yang sangat bagus untuk tubuh kita. Selain itu es buah lollipop juga cocok untuk dijadikan sajian istimewa disaat bersantai dan berbagai acara lainnya, serta cocok juga untuk dijadikan menu untuk berbisnis.

Cara membuat Es Buah Lollipop yang segar dan nikmat sangat mudah dan cepat. Bahan dan Alat juga mudah dicari dan didapat. Usahakan jangan membuat es buah lollipop dengan pewarna makanan, sehingga warnanya murni dari warna buah-buahan yang digunakan.

Dari pada anda membiarkan keluarga anda memakan atau meminum jajanan yang kurang menyehatkan, lebih baik anda membuat jajanan sendiri di rumah. Anda dapat membuatnya sendiri di waktu yang senggang atau dihari libur anda bersama si buah hati.

Sekarang simak baik-baik Resep Es Buah Lollipop yang segar dan nikmat. Berikut resep lengkapnya dari kami.



Bahan Es Buah Lollipop :

  1. 450 gram buah seperti stroberi, blackberry, raspberry atau blackcurrant ( sesuai selera )
  2. 75 gram gula

Cara membuat Es Buah Lollipop :

  1. Haluskan buah yang Anda sukai dengan blender dan masak selama 4 menit di atas api kecil.
  2. Setelah dimasak dinginkan jus lalu tuangkan gula dan aduk hingga gula larut.
  3. Cicipi jus buah, tambahkan lagi sedikit gula jika masih terasa asam
  4. Saring jus buah tersebut agar tidak tercampur dengan biji kemudian masukkan ke dalam cetakan es loli dan masukkan ke dalam lemari es semalaman.
  5. Siap disajikan keesokan harinya. 
Kreasi es buah yang sangat mudah dibuat dan sangat inovatif cocok untuk sajian istimewa anda. Demikian Cara Membuat dan Resep Es Buah Lollipop praktis dan segar dari kami. Jangan lupa praktekkan juga Kue Bola-Bola Cake di artikel kami sebelumnya. Masih banyak sajian lengkap aneka kuliner lezat dari kami, silahkan kunjungi zonamakan.blogspot.com kesayangan para penikmat kuliner. Selamat mencobanya dan semoga bermanfaat
Resep Es Buah Lollipop Segar Nikmat | Unknown | 4.5