Cara Membuat Nasi Goreng Terasi Spesial

Cara Membuat Nasi Goreng Terasi - Indonesia kaya akan ragam budayanya, tidak hanya budaya, indonesia juga terkenal dengan kekayaan rempahnya. Oleh karena itu Indonesia mewariskan banyak makanan khas Nusantara.  Nasi Goreng merupakan salah satu masakan khas Nusantara.

Nasi Goreng merupakan makanan yang dapat disjikan pada pagi hari maupun malam hari. Karena hampir seluruh masyarakat Nusantara menyukai Nasi Goreng. Bahkan dari warga mancanegara juga menyukai Nasi Goreng.

Pada dasarnya makanan Nasi Goreng adalah jenis makanan yang mudah dibuat dan sederhana tapi dengan rasa yang nikmat. Itu salah satu sebab mengapa banyak orang yang suka. Dan pada awalnya Nasi Goreng hanyalah Nasi yang dimasak dengan bumbu bawang merah, bawang putih, cabe, dan garam. 

Tetapi karena peminat Nasi Goreng begitu banyak, sehingga orang-orangpun sekarang banyak membuat varian dari Nasi goreng. Ada Nasi Goreng Pete, Nasi Goreng sea food, Nasi Goreng ati, dan masih banyak lagi.  

Disini kami akan memberikan sensasi yang berbeda untuk anda, terutama bagi penggemar rasa Terasi, yang biasanya menikmati Terasi dengan dibuat sambal. Atau kadang kita bisa mencicipi rasa Terasi di dalam tumis kangkung.

Jika Terasi di sajikan dalam bentuk sambal itu sudah biasa, kali ini kami akan menyajikan dalam bentuk Nasi Goreng, Nasi Goreng yang nikmat akan bertambah sedap karena ditambah dengan aroma dari Terasi yang akan membuat selera makan kita menjadi meningkat. Nasi Goreng Terasi ini akan memanjakan lidah anda karena ini merupakan menu baru untuk menikmati Terasi dengan cara yang berbeda.  

Simak resep makanan yang akan kami sajikan kali ini yaitu Nasi Goreng Terasi Spesial. Olahan resep istimewa yang selalu kami sajikan di zonamakan.blogspot.com adalah resep pilihan Nusantara yang disukai oleh banyak orang, baik di dalam Negeri maupun Luar Negeri. Silahkan simak Cara Membuat Nasi Goreng Terasi berikut ini.

Cara Membuat Nasi Goreng Terasi
Cara Membuat Nasi Goreng Terasi

Bahan Nasi Goreng Terasi:

  1. cabe rawit
  2. bawang merah
  3. bawang putih
  4. terasi

Pelengkap

  1. Sosis
  2. Sayuran

Cara Membuat Nasi Goreng Terasi

  1. Semua bahan di haluskan.
  2. Siapkan sayuran sosis dan telurnya.
  3. Goreng telur lalu di orak arik masukan bumbu berasama telur aduk smpai bumbu menjadi wangi.
  4. Setelah bumbu masak masukan sayuran beserta sosis aduk sampai sayuran dan sosis matang dan masukan nasi, beri penyedap aduk sampai matang.
  5. Bila sudah matang siap tuk disajikan.
Mudah bukan cara membuat Nasi Goreng Terasi, dijamin setelah anda mencoba membuatnya anda pasti ketagihan. Apalagi anda membuatkan untuk orang yang anda sayangi, pasti orang itu akan menyukai masakan anda. Demikian Resep dan Cara membuat Nasi Goreng Terasi spesial. Silahkan anda mencoba juga resep kami yang sebelumnya Resep Es Pelangi Segar Dan Nikmat sebagai resep minuman favorit dari kami. selamt mencoba dan semoga bermanfaat
Cara Membuat Nasi Goreng Terasi Spesial | Unknown | 4.5