Resep Capuccino Latte Nikmat

Resep Capuccino Latte - Bagi para pecinta coffe pasti tak asing lagi dengan capuccino latte. Capuccino latte adalah minuman dari coffe creamy yang lembut dan nikmat. Sajian minuman ini dikenal di meksiko, italia, dan wilayah eropa lainnya. 

Sekarang coffe capuccino latte sudah dapat dinikmati di Indonesia, meski awalnya hanya tersedia di caffe caffe ternama tapi kini sudah banyak produk coffe cappucino latte dalam bentuk kemasan dan hargapun sangat terjangkau. 

Memang harga membawa rupa, meski produk kemasan capuccino latte instan lebih praktis dan ekonomis tapi rasanya tetap lebih mantap yang diracik sendiri ala-ala caffe beneran. Rasanya yang manis, sedikit pait coffe, dan lembut sangat istimewa. 

Bagi para pecinta coffe nikmat, salah satu sajian istimewa untuk anda pasti capucccino latte. Anda penasaran bagaimana cara membuat capuccino latte senikmat di caffe langganan anda. Kami bisa berbagi resepnya untuk anda disini.

Dari pada merogoh kocek anda untuk satu cangkir kenikmatan capuccino latte di caffe, mending bikin sendiri dirumah. Mari simak bagaimana cara membuatnya di Resep Capuccino Latte yang nikmat.

Resep Capuccino Latte
Resep Capuccino Latte

Bahan Capuccino Latte :

  1. 1 cangkir non-dairy creamer bubuk
  2. 1 cangkir minuman instan rasa coklat (cocoa powder)
  3. 3/4 cangkir kopi espresso instan
  4. 1/2 cangkir gula putih
  5. 1/2 sdt bubuk kayu manis (cinnamon)
  6. 1/2 sdt bubuk pala

Cara Membuat Capuccino Latte :

  1. Siapkan cangkir yang agak besar, campurkan non-dairy creamer, minuman bubuk coklat (cocoa powder), kopi espresso instan, gula putih, kayu manis, dan pala , aduk hingga rata.
  2. Siapkan 2 sdm dari campuran bahan diatas yang sudah diaduk rata ke dalam cangkir minuman anda.
  3. Tuangkan 3/4 gelas air mendidih  ke dalam cangkir/ gelas anda. Lalu aduk rata
  4. Sajikan disaat masih panas, capuccino latte buatan anda sudah siap dinikmati
Demikian Cara Membuat dan Resep Capuccino Latte dari kami untuk anda. Silahkan menikmatinya dengan teman coffe istimewa seperti sandwich yang lezat, berikut Resep Sandwich dari kami. Selamat mencoba dan selamat menikmati
Resep Capuccino Latte Nikmat | Unknown | 4.5