Resep Minuman Segar Blue Sky Punch

Resep Minuman Segar Blue Sky Punch - Menu minuman yang menyegarkan sedang menjadi menu favorit kami. Cuaca yang sangat ekstrim panasnya membuat tubuh kita semakin menyantap minuman yang segar-segar. Namun yang akan kami sajikan bukan sekedar minuman segar biasa. 

Bagi para penggemar es atau minuman segar yang memiliki rasa asam manis dan sedikit ada rasa sodanya, minuman ini cocok menjadi pilihan anda siang ini. Minuman segar yang satu ini kami beri nama Blue Sky Punch. Mungkin nama minuman segar blue sky punch masih terdengar asing bagi anda, oleh karena itu kami akan memberitahukan apa itu blue sky punc dan bagaimana cara membuatnya agar anda dapat merasakan kesegarannya.

Alasan diberi namakan blue sky punc karena warnanya yang biru sangat menggugah selera untuk meminumnya dan buah-buahan yang segar yang ada di dalamnya ditambah lagi rasa soda yang menyegarkan. Rasa yang sangat istimewa dihadirkan dalam minuman segar blue sky punch. Minuman segar blue sky punc juga sangat cocok disajikan saat anda sedang santai ketika berekreasi. Selain itu minuman blue sky punch sangat istemewa menjadi sajian segar di saat ada moment istimewa bersama orang tersayang.

Minuman yang menyegarkan dan belum banyak orang yang tahu. Tertarik untuk membuatnya? Berikut adalah cara membuat dari Resep Minuman Segar Blue Sky Punch.

resep minuman segar blue sky punch
Resep Minuman Segar Blue Sky Punch

Bahan Minuman Segar Blue Sky Punch :

  1. 400 ml air soda warna biru
  2. 100 ml jus jeruk
  3. 60 ml sirup leci60 gr manisan rumput laut, potong-potong kecil
  4. 60 gr nata de coco
  5. 60 gr manisan rumput laut, potong-potong
  6. 1 sdt biji selasih, rendam air dingin, tiriskan
  7. es batu secukupnya

Cara Membuat Minuman Segar Blue Sky Punch:

  1. Campur jus jeruk, nata de coco, manisan rumput laut, dan biji selasih di dalam wadah yang cukup besar
  2. Aduk rata bahan-bahan di atas dan dinginkan di dalam kulkas
  3. Tuang soda biru dan potongan es batu ke dalam campuran buah yang sudah didinginkan oleh anda tadi
  4. Siapkan gelas saji dan masukkan punch lengkap dengan isinya
  5. Sajikan segera
Demikian Cara Membuat dan Resep Minuman Segar Blue Sky Punch yang memberikan kesegaran disaat istimewa bersama orang terkasih ataupun keluarga anda. Tertarik untuk membuat minuman segar lainnya, silahkan kunjungi resep kami sebelumnya Resep Es Markisa Segar tak kalah segarnya dengan minuman lainnya.
Resep Minuman Segar Blue Sky Punch | Unknown | 4.5