Resep Jagung Bakar Barbeque Spesial

Resep Jagung Bakar Barbeque - Masih dalam edisi tahun baru, sambil menanti detik-detik ditiupnya terompet dan dinyalakannya kembang api tanda pergantian tahun, mari membuat makanan enak yang mampu menyatukan perbedaan bersama kawan, rekan atau keluarga. Setelah kami berbagi bagaimana Resep Ayam Bakar Madu Spesial Tahun Baru, kali ini kami menyajikan resep spesial lainnya yaitu Resep Jagung Bakar Barbeque dijamin enak dan unik rasanya.

Kuliner terlaris saat menyambut Tahun Baru. Kita bisa membuatnya sendiri di rumah tanpa sulit dan tanpa ribet. Semua bahan yang digunakan harga terjangkau dan mudah di dapat. Bagi anda yang suka sekali dengan jagung, wajib mencoba jagung Bakar Rasa Barbeque.

Kenapa kami sajikan Jagung Bakarnya dengan rasa Barbeque karena kebanyakan Jagung Bakar itu rasanya hanya pedas manis asin biasa tanpa ada rasa yang unik. Sehingga kami ingin hadirkan rasa spesial yang menjadi kegemaran banyak orang yaitu rasa Barbeque.

Semua anak atau orang dewasa pasti senang dengan rasa Barbeque yang terdapat di dalam berbagai makanan, untuk itu kami ciptakan dalam Jagung Bakar biasa menjadi jagung Bakar Rasa Barbeque yang enak dan lezat. Selain itu tentu saat momen spesial tahun baru yang menjadi ajang kumpul akan terasa lengkap dengan menikmati Jagung Bakar Bareque Spesial Tahun Baru. 

Akan kami hadirkan resep lengkapnya bagaimana Cara Membuat Jagung Bakar Barbeque yang enak dan dijamin bakal membuat para penikmatnya ketagihan. Siapkan segala bahan dan alat masaknya, simak baik-baik Resep Jagung Bakar Barbeque berikut ini.

Resep Jagung Bakar Barbeque
Resep Jagung Bakar Barbeque

Bahan Jagung Bakar Barbeque :

  1. 5 buah jagung manis
  2. 25 gram margarin
  3. 1 sdt saus BBQ (barbeque)
  4. Garam secukupnya jika suka

Cara Membuat Jagung Bakar Barbeque :

  1. Kupas kulit jagung manis.
  2. Siapkan panggangan atau arang yang sudah membara.
  3. Campur semua bahan menjadi satu, oleskan pada jagung dengan bantuan kuas.
  4. Bakar jagung di atas bara arang, sesekali oleskan kembali bumbu agar rasanya makin enak.
  5. Jika kulit jagung mulai kehitaman, angkat.
  6. Nikmati jagung bakar selagi hangat. 
Lengkapi kelezatan anda saat memakan Jagung Bakar Barbeque bersama segelas soda gembira atau kopi panas yang mantap. Demikian Cara Membuat dan Resep Jagung Bakar Barbeque spesial edisi tahun baru dari kami untuk anda. Selalu nantikan resep spesial dari kami yang lainnya, tetap di zonamakan.blogspot.com aneka resep lengkap dan lezat. Silahkan mencobanya dan semoga bermanfaat
Resep Jagung Bakar Barbeque Spesial | Unknown | 4.5